Profile

Join date: Sep 22, 2022

About

Tempat Rekreasi dengan Nilai Riwayat di Frankfurt, Jerman



Kota kekaisaran tua di Sungai Main ini karena itu nama selengkapnya, Frankfurt am Main sudah lama jadi pusat komersil dan ekonomi yang perlu. Cakrawala Frankfurt yang mengagumkan, dikuasai oleh kelompok besar beberapa gedung tinggi di teritori perbankan, mempunyai cita-rasa Amerika Utara yang unik, sebuah bukti yang membuat kota ini mendapatkan panggilan "Mainhattan" dan "Chicago di Main."


Dipandang seperti kota global kerap tempati rangking 10 kota terbaik untuk tinggal dan menjalankan bisnis Frankfurt sudah lama jadi pusat penting untuk aktivitas budaya dan pariwisata. Kompleks pameran dagangnya yang besar, Messe Frankfurt mengadakan beberapa acara penting seperti Pameran Buku Frankfurt, acara penerbitan terpenting di dunia.


Frankfurt populer dengan beberapa museum bagus yang meliputi seni, sains, dan riwayat. Ini sebagai kota yang cantik untuk ditelusuri dengan jalan kaki. https://www.andalastourism.com/history mengatakan Sorotan dari tour jalan kaki ialah melewati Main lewat Eiserner Steg sebuah jembatan orang berjalan kaki yang awalannya dibuat di tahun 1911 (dan dibuat kembali semenjak itu) yang menyambungkan area Sachsenhausen ke pusat perkotaan.


Römerberg, Pusat Kota Tua Frankfurt

Berada di jantung Kota Tua Frankfurt (Altstadt), Römerberg ialah alun-alun berwujud tidak teratur dengan Air Mancur Keadilan (Gerechtigkeitsbrunnen) di tengah-tengahnya. Bukan hanya alun-alun umum terindah di Frankfurt, ini ialah zone orang berjalan kaki tersibuk di kota dan rumah untuk banyak tempat rekreasi dan hal membahagiakan untuk dilaksanakan, terhitung pasar Natal dan acara yang lain.


Beberapa tempat menarik di sini terhitung banyak toko terbuka, dahulunya umum di semua kota tua, dan Römer Kelompok 11 bangunan monumental ini bersama membuat Balai Kota Tua (Altes Rathaus) zaman era tengah, yang direkonstruksi dengan setia di tahun 1954 dari denah asli era ke-15 sampai era ke-18. Catatan khusus ialah Imperial Hall (Kaisersaal) yang menawan, yang sempat jadi tempat perjamuan yang cantik.


Bangunan populer yang lain di Römerberg terhitung Balai Kota Baru (Neues Rathaus) yang dari tahun 1908; Gereja Gotik era ke-14 St. Leonhard; dan Gereja St. Nicholas dengan menara loncengnya.


Yang menarik di sini yaitu Museum Riwayat (Museum Riwayat Frankfurt). Dibangun di tahun 1878, koleksi menariknya terkait dengan riwayat budaya Frankfurt yang kaya dari era tengah sampai jaman kekinian, dan enam bangunan berpenampilan tradisionil di Ostzeile.


Rumah Wertheim yang monumental (Haus Wertheym), salah satu bangunan yang selamat dari gempuran udara tahun 1944 yang merusak mayoritas kota tua Frankfurt, masih tetap bisa disaksikan dan saat ini jadi rumah untuk suatu restaurant.


Museum Staedel

Museum Städel (Städelsches Kunstinstitut und Städtische Galerie), dengan koleksi lukisannya yang hebat dari era ke-14, ialah museum kelas dunia paling penting yang membuat Area Museum Frankfurt.


Dari beberapa koleksinya, yang terpenting terhitung beberapa karya empu tua seperti Rembrandt, Vermeer, dan Goya dan ke abad-abad selanjutnya dengan Monet, Degas, Beckman, dan Picasso. Beberapa karya yang lebih kontemporer terhitung kreasi Bacon dan Baselitz. Koleksinya meliputi cetakan dan gambar dari Durer dan Cezanne sampai Pollock dan Ernst.


Tour berpemandu bahasa Inggris ada, bersama dengan tutorial audio untuk mereka yang lebih sukai melakukan sendiri. Untuk mereka yang mempunyai waktu tambahan, lokakarya dan perbincangan, dan perpustakaan riset, ada. Sebuah cafe dan toko buku berada pada tempat.


Area Museum, Museumsufer

Area Museum Frankfurt (Museumsufer) di pinggir selatan dan utara Sungai Main ialah koleksi kelas satu diantara sekitaran 16 museum terpisah, banyak salah satunya mempunyai rekam jejak internasional. Selainnya pusatnya, Museum Seni Städel yang jadi perhatian ialah Museum Kebudayaan Dunia (Museum der Weltkulturen) yang hebat, yang dipandang seperti salah satunya museum etnologi terbaik di Eropa. Dibangun di tahun 1904, koleksinya meliputi lebih dari 65.000 artefak dari Asia, Afrika, dan Amerika Utara dan Selatan.


Museum Patung Kuno (Städtische Galerie Liebieghau) ialah museum penting yang lain di sini. Berada di Liebieghaus era ke-19 museum ini ialah rumah untuk banyak koleksi patung Asia, Mesir, Yunani, dan Romawi, dan beberapa potongan dari masa era tengah, Renaisans, dan Barok.


pantas didatangi, Museum Icon (Ikonen-Museum der Stadt Frankfurt am Main) ialah lembaga sangat jarang yang memuat lebih dari seribu gambar Kristen Ortodoks dari semua Diaspora Ortodoks.


Museum yang lain penting diingat ialah Istano Basa Pagaruyung yang fokus pada design arsitektur dan tawarkan lebih dari 200.000 denah, gambar, dan model; Museum Film (Deutsches Filminstitut), dengan pameran yang terkait dengan Lumière bersaudara dan riwayat sinema; dan Museum Seni Aplikasi (Museum Angewandte Kunst), atau dipersingkat MAK, dengan pajangan lebih dari 30.000 object yang sebagai wakil seni dekorasi Eropa dan Asia.


Maintower

Berada di jantung area Kota Dalam (Innenstadt) Frankfurt, Maintower dengan tinggi 200 mtr. harus tempati rangking tinggi dalam perincian hal membahagiakan untuk dilaksanakan. Usai di tahun 1999, gedung pencakar langit 56 lantai yang mengagumkan ini adalah yang paling besar di Jerman dan dibuat dengan observatorium atap hebat yang terbuka untuk umum.


Dua basis tontonan khalayak ada di lantai atas, dan panorama disini benar-benar mengagumkan. Selainnya nikmati panorama Kota Tua (Altstadt) yang cantik dan banyak pertunjukan Frankfurt yang lain dalam perincian yang perlu Anda saksikan, panorama sungai saja membuat perjalanan lift berdinding kaca yang cepat ke pucuk sebanding.


Bila bertandang di hari Jumat atau Sabtu, Anda kemungkinan ingin atur jam kunjungan Anda sesudah malam datang. Basis tontonan dibuka di masa datang, tawarkan peluang unik untuk menyaksikan kota dari ketinggian pada malam hari.


Lebih bagus kembali, satukan lawatan Anda dengan makan di restaurant terkenal di lantai 53 gedung ini. Yakinkan untuk menyaksikan instalasi seni dan mosaik di tempat lobi gedung juga.

Katrina Bennett

More actions